KOPI MENGKUDU (50 gram)

KOPI MENGKUDU (50 gram)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRoRiff5pqVZlmmF5FtIcHFBZLvtf1a1R7R54EqQGLY3hbrR55hXbXWeVTmgmWWYuOGvLNZXHSctcfwjj_XZXTnVZc2KjtKpqyJWpKl26HQd7ZsrRtx-ZR5PH1BQ6SM_YjLkDIjo_2zAc/s72-c/IMG20181025095127.jpg
Rp 20,000,-

d'PACE / KOPI MENGKUDU

Nama barang : d' PACE KOPI MENGKUDU (50 gram)
Berat : 50 gram
Kode Produk : KP50

terbuat dari 100 % buah dan biji mengkudu, tanpa biji kopi.
yang diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan kopi herbal yg aman untuk dikonsumsi, terutama yg mempinyai masalah asam lambung.
dan memiliki taste yg lebih enak dibanding kopi biasa.
d'PACE
- dapat melancarkan peredaran darah
- menormalkan tekanan darah
- mengatasi masuk angin dan pegal linu
- detoksifikasi racun dalam tubuh
- mengurangi tingkat stress
- meningkatkan daya tahan tubuh
- menurunkan kolesterol
segera rasakan sensasi minum kopi sehat.
1 sachet bisa jadi 5 gelas.
campurkan 10 gr d'pace dg 150 ml air panas, bisa ditambah gula secukupnya. lalu aduk merata. dan siap dihidangkan

terbuka untuk agen.
harga sangat kompetitif,
silahkan KLIK









Kopi Mengkudu, Buah Lokal Yang Berkhasiat


Jenis kopi di Indonesia memang sangat banyak sekali. Berbagai macam kopi dikenalkan di Indonesia dari luar negeri yang rasanya juga sangat beragam. Bagi orang Indonesia, kopi merupakan salah satu minuman yang memiliki citarasa tersendiri dan memberikan banyak manfaat untuk para penikmat kopi. Tidak hanya tanaman kopi saja yang bisa diolah menjadi kopi melainkan tanaman buah juga bisa diolah oleh orang Indonesia menjadi minuman pahit yang kaya citarasa. Salah satu buah yang bisa dijadikan bahan utama pembuatan kopi adalah buah mengkudu. Beberapa orang pastinya sudah mengetahui tentang kopi mengkudu yang memang dihasilkan dari buah asal Aceh ini.


Karakteristik buah mengkudu



Untuk semua orang Indonesia pasti sudah pernah melihat bagaimana tanaman dari mengkudu. Namun untuk anda yang memang belum pernah, anda harus mengetahui terlebih dahulu karakteristik dari buah mengkudu sebelum menjajal kopi dari mengkudu ini. Tanaman dari buah mengkudu memiliki pohon dengan tinggi sekitar 3-8 meter dengan batang pokoknya yang sudah sangat jelas. Selain itu, pohon ini memiliki daun bertepi rata dan juga berwarna hijau kekuningan. Tidak hanya itu saja, bunga dari buah mengkudu ini berbentuk bonggol pada ketiak daunnya. Buahnya yang tidak rata atau benjol-benjol ini bisa mencapai ukuran 5 sampai 10 cm. Tanaman ini juga tumbuh subur didaerah berkapur yang memiliki ketinggian 1.000 mdpl.

Kandungan buah mengkudu

Karena memang kopi mengkudu berasal dari buah mengkudu yang diolah secara langsung tanpa ada campuran lain, maka kandungan yang terdapat didalam buah ini juga perlu menjadi salah satu kajian penting yang harus dibahas. Walaupun memang banyak orang beranggapan bahwa buah mengkudu hanyalah buah yang hanya digunakan untuk obat-obatan saja tetapi dari berbagai macam eksperimen dan juga penelitian akhirnya menyatakan bahwa buah ini aman untuk dikonsumsi sebagai kopi. Hal ini disebabkan karena banyak kandungan yang terdapat di dalam buah mengkudu yang bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa dikonsumsi dengan cara modern yaitu berupa kopi mengkudu. Kandungan yang terdapat pada buah mengkudu antara lain Scopoletin, Morindin, gum, asam sitrat, dan juga senyawa antiseptic. Semua kandungan yang terdapat dalam buah mengkudu ini sudah sangat jelas kegunaannya yang akan dibahas dibawah ini.


Khasiat buah mengkudu

Sudah sejak lama diketahui bahwa tanaman yang berasal dari Aceh ini memiliki khasiat yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Kandungan yang terdapat didalam buah mengkudu ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sakit kepala, tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan, mencegah kanker, asam urat, batuk, diabetes, dan masih banyak lainnya. Manfaat inilah yang kemudian dijadikan salah satu bahan ekperimen oleh beberapa orang untuk dijadikan minuman pahit yang bernama kopi. Walaupun banyak orang yang masih terasa asing mendengar kopi mengkudu ini, tetapi kopi buah mengkudu sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya sebagai kopi yang bebas kafein. Hal ini dikarenakan dari kandungan buah mengkudu sendiri tidak mengandung kafein dan walaupun sudah menjadi kopi bubuk tetap saja tidak akan mengandung kafein. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.



Tidak hanya itu saja, dari beberapa penelitian mengatakan bahwa fungsi dari buah mengkudu sendiri adalah untuk mengatur tekanan darah. Apabila darah anda mengalami tekanan turun maka buah ini akan menaikkan tekanan darah anda sehingga bisa normal kembali dan sebaliknya. Selain berindikasi sebagai salah satu buah yang antibakteri, kopi mengkudu yang memiliki senyawa scopoletin ini juga bisa berfungsi untuk menurunkan kadar kecemasan atau biasa disebut dengan depresi. Nah, sama halnya dengan kopi lainnya yang memang dikonsumsi untuk menghilangkan stress saat beraktifitas.

Untuk kandungan dari Morindin sendiri bisa berkhasiat sangat baik didalam tubuh yang mana meningkatkan kekebalan system pertahanan tubuh. Kandungan morindini ini bekerja melalui darah yang mengalir keseluruh tubuh dan diteruskan ke otak untuk membuat antibody yang lebih kuat daripada antibody sebelumnya. Jadi buat anda yang memang tidak suka mengkonsumsi racikan buah mengkudu untuk jamu, anda bisa mencoba racikan kopi dari buah mengkudu ini.


Karakteristik kopi mengkudu



Dilihat dari warna buah mengkudu pasti banyak orang beranggapan bahwa kopi mengkudu juga memiliki warna yang sama dengan buahnya. Ini menjadi salah kaprah karena warna dari kopi mengkudu ini berwarna hitam seperti kopi pada umumnya. Walaupun tekstur dari buah mengkudu sedikit lembek tetapi bubuk yang dihasilkan sangatlah lembut tergantung dari proses pembuatannya. Apabila proses penumbukan berjalan dengan baik maka akan menghasilkan bubuk kopi kualitas terbaik. Semakin lembut hasil kopi tersebut maka akan semakin enak pula rasa yang akan dihasilkan.

Berbicara tentang rasa, bubuk kopi dari mengkudu ini sangat khas dan berbeda dari kopi lainnya. Jenis kopi yang berasal dari buah mengkudu ini memiliki rasa asam yang tidak terlalu tinggi karena memang kopi ini sama sekali tidak mengandung kafein. Jadi ras asam yang dihasilkan dari senyawa kafein ini tidak muncul. Namun banyak orang mengatakan bahwa kopi mengkudu ini lebih enak dari kopi asli dari biji kopi itu sendiri. Memang sangat mengejutkan karena buah mengkudu bisa dijadikan salah satu minuman berkhasiat dan banyak orang yang menyukainya.


Tidak hanya itu saja, kopi mengkudu ini bisa mengatasi perut kembung yang banyak diderita oleh anak-anak jadi sangat disarankan kepada orang tua untuk memberikan sedikit minuman kopi kepada anak-anak agar anak juga bisa mendapatkan khasiat langsung dari buah mengkudu ini. Anda tidak perlu cemas karena dari beberapa penelitian mengatakan bahwa kopi ini boleh dikonsumsi oleh anak-anak dengan takaran tertentu. Anda boleh saja memberikan kopi kepada anak anda asalkan dengan pengawasan tersendiri.


TUNGGU APALAGI .... !!!!

Share this product :
 
Support : NEO SEBUMI | Abimanyu Prabowo | 0857 8587 6838 | Office :NGAWI-INDONESIA
Copyright © 2018. NEO SEBUMI CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by ABIMANYU PRABOWO
Proudly powered by Blogger