NEO Spesial UNGGAS (500ml)

NEO Spesial UNGGAS (500ml)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL130KRoU0mMnmlusCeQ63_ivRz87NPij5tnsnsOFCXzb-3F86r4mNQ0DhgcdV2epomFiOsw4zvzeHn1sBfqFju4lrmkQJPmJ8MWx4MFY6m9D7XC96Pa13QBws1nbm66Yx0M7_RLv99SE/s72-c/neo+unggas.png
Rp 25,000,-

NEO Spesial UNGGAS

Nama barang : NEO Speseal UNGGAS
Berat : 500 ml
Kode Produk NU500

NEO Spesial Unggas merupakan suplement organik yang diformulasikan spesial untuk menjawab segala permasalahan Penghobby maupun peternak ayam.
NEO Spesial Unggas  mengkombinasikan ilmu microbacter dengan antibiotik herbal plus dopping organik, dimana microbacter dibutuhkan oleh sistem pencernaan ayam untuk mengoptimalkan daya serap dari pakan dan antibiotik herbal plus dopping organiknya untuk menjaga kesehatan dan menambah stamina ayam.

Stamina kurang, nafas pendek, power tidak maksimal,mudah terserang penyakit, Anakan mudah mati, pertumbuhan lambat dan pucat, penambahan bobot kurang optimal, lemes (nyekukruk), produktifitas induk kurang optimal, nafsu makan kurang, dll.
NEO Spesial Unggas Bukan sekedar PROBIOTIK dan JAMU HERBAL biasa. NEO Spesial Unggas  diformulasikan khusus dari perpaduan berbagai macam herbal dan microorganisme baik, yang dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi dari pakan sehingga mampu terserap secara optimal. Juga kandungan herbalnya sebagai ANTIBIOTIK ALAMI mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh ternak

NEO Spesial Unggas 100 % ALAMI (bebas bahan kimia), mengandung berbagai mikro organisme baik yang menguntungkan, yang berfungsi sebagai anti toksin serta bakteri fotosintetik yang akan menambah energi, nafsu makan dan meningkatkan aktifitas sehingga akan menyehatkan ternak dan hewan peliharaan.

Kandungan  :
Kunyit, Temu Lawak, Kencur, Kunci, sambiloto, brotowali,mengkudu, secang, jahe, kulit manggis,susu murni, madu murni dll.

Lactobacillus, bifidobacter, azotobacter, metaylobacter, dll.

Mineral, Prebiotic, Enzym Organik, Asam amino assensial, Hormon organik, Antibiotik Alami


KEUNGGULAN

  • Meningkatkan nafsu makan hewan ternak.
  • Menghilangkan bau kotoran.
  • Kotoran menjadi lebih kering dan sedikit, dimada kotoran adalah merupakan media tumbuh bakteri patogen dan jamur yang bisa menyebabkan penyakit pada hewan ternak.
  • Menguraikan senyawaan beracun (amoniak, sulfida, dll) yang biasa dihasilkan oleh bakteri patogen.
  • Menekan jumlah populasi bakteri patogen dan menambah jumlah populasi bakteri probiotik pada pencernaan hewan ternak sehingga akan menjadi lebih sehat.
  • Meningkatkan IMUNITAS (daya tahan tubuh) hewan ternak terhadap penyakit.
  • Menggantikan fungsi obat antibiotik (AGP) yang biasa dicampur pada pakan hewan ternak (tidak perlu memberikan antibiotik lagi).
  • Produktifitas meningkat
  • Hasil daging lebih berkualitas

ATURAN PAKAI :

UNGGAS 

3 – 4 ml per liter air

UNGGAS PETELUR

1 – 2 ml per liter air

·         Satu tutup botol sama dengan 10 ml


UNTUK PETARUNG PEMAKAIN HANYA 0 – 5 BULAN, SELANJUTNYA DITERUSKAN DENGAN 

“NB - 2”

FUNGSI LAIN :


Bisa dimanfaatkan untuk fermentasi pakan.

Seterilisasi kandang (menghilangkan bau kotoran)

Bisa digunakan untuk Pupuk Pelengkap Cair pada tanaman.

Untuk mengolah kotoran menjadi pupuk

Campurkan 10 ml NEO plus 10 ml Molases (tetes tebu / gula) kedalam 1 LITER air, semprotkan untuk 100 kg kotoran secara merata, bila tinggi kotoran diatas 30 cm lakukan pengadukan dan penyemprotan secara homogen, biarkan 7 - 30 hari.


Share this product :
 
Support : NEO SEBUMI | Abimanyu Prabowo | 0857 8587 6838 | Office :NGAWI-INDONESIA
Copyright © 2018. NEO SEBUMI CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by ABIMANYU PRABOWO
Proudly powered by Blogger