NEOBIRD

NEOBIRD
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrEncYkNxE5jokh26lXH_Ibgu0aWpiSUlVLFYQ8uXpj9zHw_WKomn0GziaD0uXiTqyHLzfLdwG2Rv_al4BUTDA_56dmsicnuqtxHCKB3c8EbNUHGQC4Y7ouMS37MhSnjxHosZZ3EZ6sms/s72-c/IMG20181210163008.jpg
Nama barang : NEOBIRD
Berat : 30 ml
Kode Produk bird30

NEOBIRD   adalah vitamin dan mineral HERBALdengan komposisi paling lengkap plus probiotik untuk semua jenis Burung Berkicau.

NEOBIRD  merupakan suplement organik yang diformulasikan spesial untuk menjawab segala permasalahan Penghobby maupun peternak BURUNG BERKICAU.
NEOBIRD mengkombinasikan ilmu microbacter dengan antibiotik herbal plus dopping organik, dimana microbacter dibutuhkan oleh sistem pencernaan BURUNG untuk mengoptimalkan daya serap dari pakan dan antibiotik herbal plus dopping organiknya untuk menjaga kesehatan dan menambah stamina BURUNG.

Stamina kurang, nafas pendek, power tidak maksimal,mudah terserang penyakit, Anakan mudah mati, pertumbuhan lambat dan pucat, penambahan bobot kurang optimal, lemes (nyekukruk), produktifitas induk kurang optimal, nafsu makan kurang, dll.
NEOBIRD Bukan sekedar PROBIOTIK dan JAMU HERBAL biasa. NEOBIRD  diformulasikan khusus dari perpaduan berbagai macam herbal dan microorganisme baik, yang dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi dari pakan sehingga mampu terserap secara optimal. Juga kandungan herbalnya sebagai ANTIBIOTIK ALAMI mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh burung.

NEOBIRD 100 % ALAMI (bebas bahan kimia), mengandung berbagai mikro organisme baik yang menguntungkan, yang berfungsi sebagai anti toksin serta bakteri fotosintetik yang akan menambah energi, nafsu makan dan meningkatkan aktifitas sehingga akan menyehatkan ternak dan hewan peliharaan.

Kandungan  :

Kunyit, Temu Lawak, Kencur, Kunci, sambiloto, brotowali,mengkudu, secang, jahe, kulit manggis,susu murni, madu murni dll.

Lactobacillus, bifidobacter, azotobacter, metaylobacter, dll.

Mineral, Prebiotic, Enzym Organik, Asam amino assensial, Hormon organik, Antibiotik Alami


ATURAN PAKAI :

Campurkan 5 – 7 tetes kedalam + 30 ml air minum burung (hindarkan dari sinar matahari langsung)
Atau 1 tetes langsung ke dalam paruh / mulut burung, tiap pagi setelah burung dimandikan dan dijemur.

KEGUNAAN :

Menambah nafsu makan
Memenuhi kebutuhan serat dan nutrisi
Mengoptimalkan penyerapan nutrisi
Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit
Meningkatkan power dan stamina

Berfungsi sebagai pelengkap kebutuhan nutrisi makro dan mikro bagi tubuh burung, menjaga kesehatan burung, anti stres, meningkatkan daya tahan tubuh, membuat burung jadi lebih aktif berkicau, mengoptimalkan pita suara burung, meningkatkan power volume suara burung, membuat suara burung jadi bening kristal dan irama lagu burung jadi lebih panjang.

NEOBIRD   diciptakan untuk burung Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo, Anis Merah, Anis Kembang, Cendet, Pleci, Cucak Jenggot, Kapas Tembak, Cucak Rawa, Trucukan, Sulingan, Kolibri Ninja, Lovebird, Kenari, Blackthroat, Herda Sanger, Finch dan jenis burung berkicau lainnya.
Sangat aman untuk burung, tidak ada efek samping negatif apapun dan tidak membuat burung jadi drop setelah pemberian.

Probiotik yang terkandung di dalam NEOBIRD   bersifat:

• microbacter positip yang mampu menjaga jesehatan burung.
• membantu penyerapan nutrisi pakan srcara optimal.
• Tahan terhadap asam lambung, garam empedu, enzim pencernaan maupun respon kekebalan di dalam tubuh burung.
• Sanggup memproduksi zat-zat anti bakteri (bakteriosin) yang berspektrum luas pada bakteri-bakteri patogen pada saluran pencernaan burung.
Air minum burung yang sudah diberi NEOBIRD   tidak boleh terkena sinar matahari langsung, karena akan membuat senyawa kandungan vitamin mineralnya tidak berfungsi maksimal.

NEOBIRD   bersifat universal supplements, artinya dibuat untuk semua jenis
Burung Berkicau.

NEOBIRD   adalah vitamin burung terbaik versi Kicaumania dan Pelomba Burung sebagai vitamin harian untuk burung dan vitamin untuk breeding burung.
Sehat itu aset paling berharga.
Suara burung jadi lebih bening kristal, volume suara burung lebih lantang, irama lagu burung jadi lebih panjang. Burung selalu fit, sehat luar dalam.

Breeding burung

Di alam bebas, burung tidak butuh suplemen apapun, karena semua nutrisi atau kebutuhan dasarnya untuk nutrisi sudah di sediakan oleh alam.
Pemberian suplemen Vitamin, Mineral, Asam Amino Esensial dan suplemen lainnya, wajib kita berikan ke burung, apabila kita TIDAK MAMPU mencukupi kebutuhan dasar burung akan nutrisi standarnya sesuai AKG (Angka Kecukupan Gizi) dan RDA (Recommended Dietary Allowences) pada masing-masing burung.

Jadi, apabila kita bisa dan mampu memberikan nutrisi yang tepat, cukup dan seimbang sesuai AKG (Angka Kecukupan Gizi) dan RDA (Recommended Dietary Allowences) pada masing-masing burung, maka LUPAKAN DAN ABAIKAN SEMUA SUPLEMEN UNTUK BURUNG.

Suplemen adalah makanan atau nutrisi tambahan, seperti Vitamin (Multivitamin), Mineral (Multimineral) dan Asam Amino yang dibutuhkan untuk menjaga tubuh burung agar selalu prima.

Berikan Vitamin Burung, Mineral dan Asam Amino yang dibuat khusus untuk burung.

Selain harus diberikan secara rutin dan terjadwal (berkala), dosis atau takaran pemberian vitamin burung juga harus tepat.

Selalu perhatikan tata cara penggunaannya. Karena pemberian suplemen Vitamin, Mineral, Asam Amino Esensial dan suplemen lainnya, harus sesuai dosis dan aturan yang jelas.


Share this product :
 
Support : NEO SEBUMI | Abimanyu Prabowo | 0857 8587 6838 | Office :NGAWI-INDONESIA
Copyright © 2018. NEO SEBUMI CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by ABIMANYU PRABOWO
Proudly powered by Blogger