BAWANG HITAM (250 gram)

BAWANG HITAM (250 gram)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNTpyEiR5quF2Phh2TxqO_9oNsl1TnGfuRD9Fs8jPaCBc7KNKrk56DGoSWBTuCpWO8ZEG7TmNbUe-QNuOdAEnukQhG_brgwPsMHzh7E2NcVUW92LQkg1v7z15kHvRZEehOGKfbVFz0jtI/s72-c/FB_IMG_1542785682419.jpg
Rp 50,000,-

BAWANG HITAMBLACK GARLIC (250 gram) 


Nama barang : BAWANG HITAM
Berat : 250 gram
Kode Produk : BH250

Khasiat black garlic atau bawang hitam

1.  Sebagai Pencegah dan Penangkal Penyakit Kanker
2.  Menurunkan Kadar Tekanang Darah Tinggi
3. Obat Herbal Yang Kaya Nutrisi Namun Rendah Kalori
4. Mengandung Senyawa Antioksidan
5. Memangkas Kolesterol Jahat Dalam Tubuh
6. Obat Awet Muda dan Memanjang Umur
7. Mencegah Timbul Penyakit Demensia dan Alzheimer
8. Efektif Dalam Menjaga Kesehatan Kulit dan Wajah
9. Mengurangi Obesitas
10. Obat Sakit Gigi
11. Meningkatkan Zat Metabolisme Tubuh
12. Mengandung Senyawa Allicin, Digunakan Untuk Obat

order langsung wa 085785876838

Untuk lebih jelasnya berikut ini kami jelaskan apa itu BAWANG HITAM.


Bawang hitam memiliki nama inggris black garlic adalah tanaman herbal yang berasal dari proses fermentasi bawang putih dalam keadaan suhu panas serta kelembaban tertentu. Meskipun memiliki warna yang hitam, namun bawang ini memiliki rasa yang unik dan lezat. Selain itu manfaat bawang hitam untuk kesehatan dan kecantikan sangat banyak.

Mungkin bagi sebagian orang masih belum familiar dengan olahan bawang hitam, karena jenis bawang ini memang jarang ditemukan di pasaran. Kenyataannya black garlic memiliki khasiat dan manfaat yang sangat besar bagi kesehatan. Tak heran jika bawang hitam ini mulai banyak dicari dan digemari banyak orang diseluruh dunia.

Lalu apa saja kandungan serta manfaat dari bawang hitam? Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait manfaat bawang ini untuk kesehatan dan juga untuk memaksimalkan kecantikan. Namun sebelum kita ulas lebih lanjut mengenai apa saja manfaat dari bawang hitam, ada baiknya kita kita mengenal reaksi ketika kita mengkonsumsi bawang hitam.

Merasa pusing dan mual saat baru saja mengkonsumsi Black Garlic? Jangan khawatir dan langsung berpikir Anda tak sanggup mengkonsumsi Black Garlic ini. Itu adalah reaksi detoks.

Reaksi detoks ini memang sering kali membuat yang mengkonsumsi Black Garlic kaget. Akhirnya mereka berhenti mengkonsumsi Black Garlic. Padahal, reaksi tersebut adalah proses yang dinamakan healing crises atau krisis penyembuhan untuk kemudian mengeluarkan racun dalam tubuh.

Jika kita sudah sering melakukan detoks, reaksi tersebut tetap akan muncul. Tetapi kalau tubuh kita biasa melakukan detoks, kita enggak terlalu dirasakan. Bentuk reaksi dan kemunculannya berbeda-beda bagi setiap orang.

Reaksi lain yaitu, warna urine lebih keruh dan baunya lebih tajam. Reaksi ini sering terjadi pada mereka yang sebelumnya sering konsumsi obat untuk menyembuhkan penyakit. Akibatnya, bau obat pun ikut terbuang bersama urin dan kotoran.

Kotoran juga akan lebih banyak dan disertai lendir yang cukup pekat. Bahkan untuk yang menjalani program detoks lebih panjang, tubuh akan mengeluarkan kotoran dari lapisan sel yang paling dalam. Bentuk kotoran akan lebih pekat dan berwarna mulai dari kehijauan sampai kehitaman.

Anda juga akan sering buang angin dengan bau yang sangat menusuk. Selain itu, mengalami nyeri sendi hingga batuk-batuk maupun pilek. Terkadang muncul rasa sangat lapar ketika melihat makanan.

Ketika reaksi tersebut terjadi, perbanyaklah minum air putih, dan kurangi aktivitas fisik yang berlebihan seperti olahraga. Jangan pula langsung tergoda dengan makanan berat seperti daging dan makanan berlemak. Istirahat lah di tempat yang sejuk dengan sirkulasi udara yang baik.

Reaksi ini akan terjadi pada tahap awal saja. Reaksi itu cuma sebentar. Sesudah itu kita akan energik, lebih segar, kuat, siang-siang enggak ngantuk. Akan tetapi, jika reaksi tersebut terus menerus terjadi, misalnya selama dua minggu, konsultasikan ke ahli nutrisi yang menguasai tentang detoks.

Perlu kesabaran untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Apalagi racun sudah lama terbentuk sehingga lama pula untuk pembersihannya. Hal ini merupakan tantangan jika ingin memiliki tubuh yang sehat.

Black Garlic membantu proses detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh lebih maksimal. Racun yang menumpuk dalam tubuh selama ini akan bersikulasi dalam darah dan getah bening. Kemudian bisa merusak sel dan jaringan sekitarnya sehingga bisa menyebabkan penyakit kronis.

Bawang hitam memiliki nama inggris black garlic adalah tanaman herbal yang berasal dari proses fermentasi bawang putih dalam keadaan suhu panas serta kelembaban tertentu. Meskipun memiliki warna yang hitam, namun bawang ini memiliki rasa yang unik dan lezat. Selain itu manfaat bawang hitam untuk kesehatan dan kecantikan sangat banyak.

Mungkin bagi sebagian orang masih belum familiar dengan olahan bawang hitam, karena jenis bawang ini memang jarang ditemukan di pasaran. Kenyataannya black garlic memiliki khasiat dan manfaat yang sangat besar bagi kesehatan. Tak heran jika bwang hitam ini mulai banyak dicari dan digemari banyak orang diseluruh dunia.

Lalu apa saja kandungan serta manfaat dari bawang hitam? Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait manfaat bawang ini untuk kesehatan dan juga untuk memaksimalkan kecantikan. Namun sebelum kita ulas lebih lanjut mengenai apa saja manfaat dari bawang hitam, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu kandungan yang terdapat dalam bawang hitam. Berikut ulasan lengkapnya.


Kandungan Gizi dan Nutrisi Bawang Hitam :

Manfaat Bawang Hitam untuk Kesehatan :

  1. Sebagai antikanker
  2. Membantu menurunkan kadar gula
  3. Bermanfaat sebagai antioksidan
  4. Menurunkan resiko terjadinya obesitas
  5. Membantu meredakan sakit gigi


Manfaat Bawang Hitam untuk Kesehatan Lainnya :

  1. Mencegah penuaan dini
  2. Membasmi kandungan logam mercuri dalam tubuh
  3. Membersihkan komedo
  4. Menghilangkan jerawat
  5. Menghilangkan bekas luka

Bawang hitam memiliki kandungan nutrisi penting yang diperlukan tubuh. Beberapa nutrisi tersebut diantaranya:

Protein
Vitamin C
Vitamin B
Vitamin E
Magnesium
Fosfor
Sodium
Kalsium
Zinc
Mangan
Potasium
Antibiotik
Protida
Melanoidin
Asam amino
Selenium
Diallysulfide
Germanium
Zat besi
Saltivine

Setelah kita mengetahui apa saja kandungan dari bawang ini, berikut beberapa manfaat bawang hitam untuk kesehatan.


1. Sebagai antikanker
Bawang ini memiliki kandungan sulfida yang bersifat anti kanker dipercaya mampu mencegah kanker bahkan menghancurkan zat penyebab sel kanker pada tubuh.

Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa kandungan PhIP yang berupa amina heterosiklik atau HCA merupakan zat yang menyebabkan penyakit kanker, namun hal ini dapat ditanggulangi dengan mengkonsumsi bawang ini secara teratur dan sesuai dosis.

2. Membantu menurunkan kadar gula
Dalam penelitian lain dinyatakan bahwa bawang hitam berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi bawang ini secara rutin maka kadar gula dalam darah kita akan selalu stabil. Hal ini karena adanya kandungan alami dari bawang ini yang dipercaya mampu meningkatkan produksi hormon insulin yang memicu turunnya kadar gula darah dalam tubuh.

3. Bermanfaat sebagai antioksidan
Salah satu kandungan penting yang terdapat pada bawang ini adalah zat antioksidan yang berfungsi untuk mencegah berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh racun. Sehingga bawang ini dipercaya mampu mencegah berbagai macam penyakit seperti virus, jamur, bakteri dan cacing yang menyerang tubuh kita.

4. Menurunkan resiko terjadinya obesitas
Bagi anda yang sekarang ini mungkin sedang mengalami masalah pada berat badan anda bahkan sangat khawatir jika nantinya terjadi obesitas, kami sarankan untuk mengkonsumsi bawang hitam secara teratur.
Bawang hitam ini memiliki kandungan zat anti inflamasi yang bermanfaat untuk mengatur lemak dalam tubuh. Dengan demikian berat badan anda akan normal dan anda memiliki tubuh yang ideal.
5. Membantu meredakan sakit gigi
Black garlic memiliki sifat analgesik yang diyakini mampu membantu menghilangkan bakteri yang memicu sakit gigi. Bahkan bawang ini juga dipercaya mampu mengobati sakit gigi dengan kandungan anti virus dan anti bakteri yang terdapat didalamnya.



Manfaat Bawang Hitam untuk Kesehatan Lainnya :

6. Mengurangi resiko demensia

7. Mencegah alzheimer

8. Mencegah hipertensi

9. Menjadi nutrisi rendah kalori

10. Membantu menurunkan kadar kolesterol

11. Mengencerkan darah

12. Bermanfaat sebagai anti mikroba

13. Bermanfaat untuk mencegah infeksi

14. Rendah kalori

15. Membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh

16. Mengobati penyakit myom

17. Mengobati sakit sesak nafas

18. Mengobati batuk

19. Mengobati asma

20. Membersihkan darah

21. Memperbaiki sitem pencernaan

22. Mencegah terjadinya penyakit stroke

23. Meredakan nyeri sendi

24. Mengeluarkan racun dalam tubuh

25. Membantu proses detoksifikasi

26. Meningkatkan hormon insulin

27. Mengurangi gejala parkison

28. Mengeluarkan logam berat

29. Sebagai suplemen kesehatan

30. Meningkatkan vitalitas pria
31. Mencegah penyakit arhritis

32. Baik untuk ibu hamil

33. Memperbaiki sel hati

34. Mencegah gangguan ginjal

35. Membersihkan usus

Cara Memanfaatkan Bawang Hitam untuk Kesehatan :

1. Ditumis dengan berbagai sayuran lain

2. Membuatnya sebagai sambal yang lezat

3. Dikonsumsi secara langsung

4. Dicampur dengan kecap manis

5. Dibuat kerupuk/ cuka

Manfaat Bawang Hitam untuk Kecantikan :

Black garlic tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit saja, namun bawang ini juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. berikut beberapa manfaat black garlic untuk kecantikan.

1. Mencegah penuaan dini
Sekarang ini tanda-tanda penuaan tidak hanya dialami oleh mereka yang sudah lanjut usia saja. Bahkan orang yang tergolong masih muda bisa mengalami penuaan atau yang lebih dikenal dengan istilah penuaan dini. Hal ini diakibatkan oleh pola hidup yang salah, adanya radikal bebas, atau karena terkena paparan sinar matahari secara langsung. Dengan menjalani pola hidup yang sehat dan mengkonsumsi black garlic secara rutin, selain bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit sebagai suplemen, juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

2. Membasmi kandungan logam mercuri dalam tubuh
Bagi para wanita yang sering membeli produk perawatan kecantikan untuk memutihkan wajah sebaiknya harus senantiasa waspada. Hal ini karena sekarang banyak produk yang dipalsukan bahkan memberikan efek samping yang berbahaya bagi kulit wajah anda. Namun jika anda sudah terlanjur menggunakan produk tersebut, anda bisa mencoba untuk membasmi zat logam berbahaya atau mercuri dengan rutin mengkonsumsi black garlic.

3. Membersihkan komedo
Komedo biasanya paling banyak ditemui pada area sekitar hidung. Bagian ini merupakan bagian yang terlihat dengan jelas. Dengan adanya komedo maka kita merasa sangat terganggu. Oleh karena itu anda bisa memanfaatkan black garlic sebagai obat alami untuk menghilangkan komedo.

4. Menghilangkan jerawat
Bukan hanya komedo, bawang hitam juga bermanfaat untuk membasmi jerawat membandel

5. Menghilangkan bekas luka
Saat kita memiliki luka biasanya meskipun sudah sembuh namun bekasnya masih nampak pada kulit. Anda bisa menghilangkan bekas luka ini dengan menggunakan bawang hitam yang sudah halus dan diletakkan pada bagian kulit yang ada bekas lukanya.

Cara Memanfaatkan Bawang Hitam untuk Kecantikan :
Bawang hitam untuk kecantikan dipakai sebagai pemakaian dari luar. Anda cukup mengambil beberapa siung bawang hitam lalu dihaluskan. Setelah itu anda tinggal mengoleskannya pada bagian kulit yang bermasalah.

TUNGGU APALAGI .... !!!!
Share this product :
 
Support : NEO SEBUMI | Abimanyu Prabowo | 0857 8587 6838 | Office :NGAWI-INDONESIA
Copyright © 2018. NEO SEBUMI CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by ABIMANYU PRABOWO
Proudly powered by Blogger